Tuesday, January 18, 2011

Susu Kambing Farm


” LOKASI KANDANG YANG SEJUK DAN MASIH ASRI SERTA BEBAS POLUSI “













Kawasan ini terletak di desa Toyomarto Kecamatan Singosari dan Desa Wonorejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.
Sebelum sampai ke kandang milik kami mata pengunjung dimanjakan oleh hamparan kebun teh milik PT.Perkebunan Nusantara XII yang memang jalan menuju peternakan kami melewati objek wisata ini. Objek wisata yang menawarkan suasana pegunungan yang sejuk dan panorama keindahan alam.
Lokasi kandang kami terletak kurang lebih 30 km arah utara kota Malang di kaki Gunung Arjuna dengan ketinggian antara950-1250 diatas permukaan laut(dpl) dengan temperatur 19-26 derajat celcius, dan dari Kecamatan Lawang tepatnya. Cukup mudah menuju ke sana. Jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi, Anda bisa menggunakan angkutan umum dari kota Malang ke arah Surabaya.Pertengahan jalan atau tepatnya di terminal Lawang, Anda berhenti dan ganti angkutan yang khusus menuju Wonosari. Jalannya cukup bagus, menanjak, dan agak berkelok-kelok. Di terminal, selain ada angkutan khusus ke kawasan tersebut, biasanya ada carteran kendaraan yang bisa kita sewa kalau memang datang satu rombongan.







Jalan menuju areal kandang peternakan kambing PE kami melewati areal perkebunan teh yang sejuk

Memasuki kawasan ini, kesegaran udara sangat terasa sekali. Bila ingin singgah dulu di perkebunan teh tarifnya hanya dengan Rp 5.000 rupiah per orang dan 2500 rupiah untuk biaya parkir mobil, Anda juga sudah bisa masuk dan bebas untuk menikmati kekayaan alam di seluruh kawasan kebun teh, ini juga yang menjadi daya tarik peternakan kami. Tak heran, dengan indahnya alam kebun teh Wonosari ini, banyak orang Belanda dan wisatawan asing lainnya yang seringkali datang di kawasan ini dan tinggal cukup lama. Ada yang sampai dua pekan menginap di kamar hotel yang memang sengaja disediakan untuk wisatawan. Para wisatawan asing ini selain melakukan tea walk, mereka lebih mengutamakan untuk mengunjungi pabrik teh yang dibangun zaman Belanda.
Dengan ditunjang pakan hijauan yang organik dan segar bebas kontaminasi limbah industri, serta lokasi yang bebas polusi sejuk dan masih asri disinilah kunci pemasaran hasil peternakan kami yaitu “SUSU KAMBING FRESH DAN ORGANIK” disini juga kami mempunyai bibit kambing etawa unggulan bermutu kelas kontes (lomba) dan perah yang siap untuk anda miliki.


0 comments:

Post a Comment